25 Juni 2009

Jepretan : Arifin/Radar Sampit
Dara KDI "Cari Jodoh”, Para Guru Heboh

SAMPIT – Kehadiran artis ibukota Dara KDI seolah-olah menjadi penghibur para peserta Jambore Guru di Bumi Perkemahan Pramuka, Desa Ujung Pandaran, Kabupaten Kotawaringin Timur Senin (22/6) malam.
Jambore Guru yang telah terprogram lama itu mendadak heboh. Ada momentum yang dimanfaatkan para tenaga pendidik untuk mengabadikan melalui ponsel maupun kamera saku yang mereka bawa saat itu. Kedatangan Dara KDI itu yang tidak direncanakan itu menarik perhatian kalangan pendidik.
Dara hadir di Ujung Pandaran setelah selesai mengadakan kampanye di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (Samuda). “Kedatangan Dara ini bukan untuk kampanye melainkan menyempatkan diri untuk menghibur para guru yang sedang kemah,” teriak pembawa acara.
Lagu awal berjudul Rekayasa Cinta diiringi musik elekton menghentak membuat penonton bergoyang. Selain itu, sapaan demi sapaan melalui jabatan tangan kepada para gemarnya semakin membuat suasana panas di tengah hembusan angin pantai.
Penampilan Dara ditutup dengan menyanyikan lagu Cari Jodoh milik grup band Wali. Lagu ini diikuti hampir seluruh penonton hingga selesai. Jam menunjukan pukul 21.10 WIB, Dara pun kembali ke Sampit untuk beristirahat karena keesokan harinya kembali ke Jakarta.
(fin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar